Saturday, September 13, 2008

Setengah Tahun, Setengah Jalan

Saturday, September 13, 2008
Setelah setengah tahun…

Aku jadi tau apa makanan yang kau suka
Aku jadi tau film bagaimana yang kau gemari

Aku jadi tau musik lawasmu yang belum berganti

Aku jadi tau ciumanku seperti apa yang membuatmu geli


Setelah setengah tahun…

Aku baru tau hobi marah marah dan protesmu yang parah sekali
Aku baru tau sikap manjamu tiada berhenti
Aku baru tau bahwa kau mudah sekali menangis

Aku baru tau kepalamu keras sekali


Setelah setengah tahun…

Banyak kejutan yang tercipta
Banyak lagi kotak yang belum terbuka

Banyak tangis pernah ada, tapi tawa lebih lebihnya

Banyak alasan alasan baru kenapa aku harus mencintaimu


Setelah setengah tahun…

Harapan yang ada kian nyata
Takut yang dulu bertahta mu
lai sirna
Percaya itu makin juara

Impian terasa makin di depan mata


Setelah setengah tahun…

Akan terus lanjutkan langkah karena
Baru setengah tahun pertama…






0 comments: