Saturday, June 14, 2008

Bukan Soal Cinta

Saturday, June 14, 2008
Hey cinta... maafkan aku kalau akhirnya aku akan pergi. Aku tau mungkin akan terdengar dan terlihat sangat tidak adil. Sangat tidak berhati. Tapi aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Aku bersabar mencoba berharap bahwa keadaan akan berubah dan kamu akan lebih maju dari sekarang. Tapi kalau sudah sekian lama dan perubahan itu tidak ada aku rasa akupun tidak boleh buat tetap ada disini. Aku butuh kepastian yang akan membawa pada suatu keyakinan. Aku bukannya tidak mau menerimamu apa adanya, tapi rasanya aku juga sudah mulai perlu memikirkan tentang adanya apa. Aku tidak yakin bila nantinya terus seperti ini aku akan mampu berjalan dengan menegakkan kepala disisimu. Bukan soal cinta. Berhenti bicara cinta untuk sementara. Cinta itu ada. Demikian besarnya. Tapi ada hal lain yang berhubungan dengan realitas yang selalu saja bisa mematikan si cinta. Mungkin aku harus belajar dari dia yang akhirnya memilih jalan tegas buat pergi dan tidak kalah oleh cinta. Mungkin aku harus belajar melepasmu. Tapi semoga bukan itu maumu dan menjadikan bukan itu pula jalanku. Tolong tunjukkan sesuatu padaku. Sesuatu yang bisa membuatkan mau buat bertahan lebih lama lagi.

0 comments: