Monday, August 25, 2008

...

Monday, August 25, 2008
aku takut...
karena kamu sudah mulai maju lebih dulu

meninggalkan titik dimana kau memulainya bersamaku waktu itu
dan aku?
aku masih disini...
segala upaya belum juga bisa membawa buat maju dan berpacu
masih juga terpancang tidak bergeming di tempat yang sangat membuatku malu
sedangkan kau?
rasanya kau mulai temukan tempatmu dan bukan disitu
sungguhku bangga dan bahagia liatmu
tapi aku mulai makin merasa ditinggal olehmu
merasa mulai tidak lagi punya tempat besar dihatimu
sementara aku masih begini saja tiada ada beda
aku takut...
bahkan impian yang sudah dipunya rasanya aku yang akan menghalanginya
dengan kebodohan yang entah kenapa susah sekali keluar darinya
padahal orang lain rasanya bisa selesaikan dengan mudahnya
ah... entahlah ada apa denganku
aku benar benar tidak mau
kau pergi cuma gara gara aku...



0 comments: