Monday, August 04, 2008

hey lelakiku...

Monday, August 04, 2008

Sebagai perempuan yang mencintaimu,


Rindu yang termiliki ini hanya padamu... dalam keadaan demikian pikiran terpusat pun hanya padamu. Tidak bisa enyahkan pikiran tentangmu walau hanya sejenakpun. Sebagaimana seorang yang kecanduan dan terus mendambakan bersamamu, padahal perempuan ini sudah berjanji tidak akan lagi mencandui sesuatu atau seseorang pun.


Sebagai perempuan yang mencintaimu,


Kadang kadang ketakutan dan rasa tak percaya selalu saja ada. Tidak bisa dikatakan kenapa. Mungkin rasa trauma pada kisah kisah lalu yang pernah ada, mungkin karena ketidakmampuan melihat keindahan di masa depan, mungkin karena memang demikianlah adanya diri ini. Takut kemarin, takut hari ini dan takut hari esok. Kemarin karena takut mungkin hatimu masih ada tersangkut entah pada siapa yang dulu rasanya pernah kau sangat cinta sedemikian rupa. Takut hari ini karena merasa kau tidak sedemikian peduli. Takut hari esok karena mungkin saat semuanya sudah berbeda maka kau akan ikut lupa dan meninggalkan perempuan ini, yang bahkan buat mencintai dirinya sendiripun harus banyak berusaha. Hey lelakiku, takut itu selalu ada... Bisakah kau bantu kikis semua satu persatu sampai hilang benar benar tak bersisa?


Sebagai perempuan yang mencintaimu,


Dalam takut pun impian tetap ada. Akan suatu hari yang bahagia, akan suatu hari dimana berdua itu nyata, akan suatu hari yang akhirnya yang ada hanya cinta dan kita. Sungguh menanti datangnya dan akan setia tidak kemana mana hingga saatnya tiba. Kau pasti akan bawaku kesana kan, lelakiku? Perempuan ini punya sejuta harap, perempuan ini punya segudang cita, perempuan ini percaya, dan tentunya, perempuan ini ada dengan cintanya!


Sebagai perempuan yang mencintaimu,


Berharap kau tau lelakiku...







0 comments: